Follow Us @soratemplates

Senin, 04 Agustus 2014

#1

Assalamu'alaikum :)

Halo readers ! long time no see .. okey , now I just want to tell you something  *what's that ???* it's about my new class , XI IBB (Eleven Culture and Language Class). Sebenernya sih dulu gue setengah - setengah masuk kelas bahasa. Pas waktu pembagian kelas, gue  liat absensinya TADAAAAAM ! cuma 23 orang *sekarang jadi 22 orang*.
Dan yang bikin gue males orang-orang nya ituloh, bisa dibilang yang ngeksis disekolah. Jujur gue paling anti sama orang kaya gitu.

Selain itu, gue juga satu kelas dan satu bangku lagi sama best friend gue *yippi*. Tapi.. lama - kelamaan gue rada sebel juga  sama dia. Bayangin aja, pas awal masuk kelas gue kaya ayam masuk kandang buaya, dieeeeem terus. Oh ya, gue juga orangnya gak PD, sekali lagi GAK PD! susah banget buat ngilangin perasaan itu. Dan akhirnya jadi hambatan belajar gue sendiri.

Nah lanjut, Gue berpikir kalo gue gak akan bisa kerja sama dengan temen-temen baru gue , ternyata gue salah besar ! justru sekarang gue akrab banget sama mereka dan jadi betah di kelas Bahasa :D

Emang dasar ya , sifat buruk gue ini harus dimusnahkan. Gue  suka pandang orang secara negatif kalo belum kenal * gak se-negatif itu juga sih*, kadang gue bisa baca gimana sikap asli orang dari paras dan tingkah laku mereka. Jadi , first impression yang gue dapet ketika kenal sama seseorang, itu yang akan menentukan cocok enggak nya gue bertemen sama mereka. Kadang prediksi gue ini bener tapi kadang juga salah, dan ketika gue berpikir prediksi-an gue ini salah, suatu saat akan ada hal yang menunjukan bahwa prediksian awal gue itu terbukti. Entahlah.. gue sekarang jadi bingung sendiri *LOL* 
Intinya , gue mau bilang kalo gue punya insting / feeling yang emosional, bahasa lainnya itu "PEKA". Oke disini gue menyadari kalo gue emang terlalu peka *terlalu peka juga gk enak bro*.

So now, I just wanna give an advice to ya'll. Ada pepatah " Tak kenal maka tak sayang" . Nah oleh karena itu, sebaiknya jangan menilai seseorang gitu aja dan kaya apa yang sering gue lakuin, tapi apa yang gue lakuin juga gak salah-salah banget, karena ada yang namanya "First Impression". Tapi sebaiknya lo jangan memutuskan suatu hal karena first impression aja. kita mesti mengenal lebih dalam untuk ngebuktiin apakah first impression yang kita dapet itu benar adanya. Karena apa yang orang tampilkan diluar bisa saja jauh berbeda dengan jati diri / sifat aslinya. Mungkin saja itu hanya TOPENG belaka .
 'cause the fakers gonna fake,fake,fake,fake,fake, shake it off shake it off  *eh malah nyanyi* *gaje banget ya gue hahaha*



Baiklah sekian saja celotehan gue hari ini . So, see you in my next post ! 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar